Close
SocialFollow

Cube Chain : Jaringan Sosial dengan teknologi blockchain Generasi ke-4

Written By
Reviewer and ICO Analysis

ICO NetLife – Berita menarik datang dari korea selatan yang terkenal dengan inovasi teknologi terbaru, kini hadir sebuah platform yang mendukung berbagai teknologi canggih pada era melinial. Teknologi dengan jaringan terkuat, aman dan transparan yakni teknologi blockchain. Disamping itu juga terdapat jaringan block P2P yang mendukung Al akan membuat teknologi ini menjadi inovasi yang bagus kedepan. Jaringan ini juga meliputi jaringan marketplace, jaringan kesehatan, jaringan sosial message, dan jaringan ekpedisi (kurir).

Mengenalkan kepada anda platform Cube Chain, platform ini berasal dari gagasan CEO Dongoh Kim seorang sarjana Teknik Komputer dan sistem Informasi dan lebih dari 20 tahun bekerja pada ICT sebagai konstruksi sistem informasi domestik dan luar negeri di korea selatan.

Sebagai sebuah platform Cube Chain yang mendukung berbagai teknologi terbaru dan didukung sistem blockchain, memungkinkan cube chain melakukan pemprosesan data secara cepat dan tepat dengan meningkatkan keamanan melalui fungsi verifikasi ganda. Konsep ini didasarkan pada sistem 27 block dan setiap block terhubung satu sama lain dan secara keseluruhan akan membentuk rantai block (P2P). Secara garis besar Cube Chain memiliki tiga blok khusus yaitu Indexing Block yang mengintensifkan fungsi pencariannya, Blok Statistik yang mengatur nilai statistik seluruh data dan Blok Escrow yang memiliki fungsi perlindungan untuk transaksi antar pihak.

Menguji Sistem Blockchain pada Cube Chain

Secara garis besar teknologi Blockchain adalah sistem untuk mengumpulkan data pada interval waktu yang tetap untuk menghasilkan blok data, memverifikasi data melalui nilai hash yang dienkripsi dengan blok, dan menyimpan data yang direkam dalam server terdistribusi untuk memastikan keandalan dan stabilitas. Namun, Blockchain telah membuka cakrawala baru teknologi dengan menerapkan metode perekaman data unik menggunakan metode enkripsi dan metode P2P, tetapi teknologi ini masih memiliki keterbatasan teknis.

Misalnya saja pada sebuah rantai block dapat menjadi kombinasi pemrosesan paralel antara blok fungsional untuk memperluas elemen fungsional dari database melalui konsep block. Oleh karena itu, pengembangan Cube Chain akan menunjukkan berbagai layanan online yang memerlukan teknologi sumber blok-rantai yang dikembangkan untuk mengeluarkan mata uang terenkripsi dan memerlukan database publik.

Selain itu, ia menggunakan metode kompensasi POH (Proof of Hybrid) untuk memecahkan masalah peningkatan kesulitan karena sumber daya jaringan yang berlebihan dan kompetisi overheating berlebihan dari sistem POW yang ada, sehingga Cube Chain akan menjadi langkah yang solid dalam membangun ekosistem Cube Chain, menggunakan mesin Cube eksklusif serta koin Cube.

Platform Cube Chain saling Terintegrasi

Cube on adalah platform layanan jaringan sosial yang menggunakan teknologi blockchain. Pada dasarnya ini adalah layanan chatbot yang memanfaatkan AI dan Big Data. Ini juga memiliki fungsi agen cerdas, memungkinkan perusahaan menemukan kontak pada jaringan sosial. Ini juga merupakan sarana yang memfasilitasi transaksi P2P dengan aman.

ASM CubeON memperkenalkan teknik pembelajaran antara teknologi AI dengan mesin pencari untuk membangun pusat panggilan perusahaan bagi pelanggan dan menautkannya ke blockchain untuk transaksi aman dan kontrak pintar. Platform ini dapat diimplementasikan dengan berbagai teknologi seperti pembelajaran tingkat lanjut, jaringan syaraf, pemrosesan bahasa alami, dll. Ini adalah pemrograman yang memungkinkan pemahaman, pembelajaran, prediksi, adaptasi, dan otonomi untuk diakui dalam kehidupan sehari-hari kita.

CubeChat adalah platform pasar berbasis messenger yang membantu transaksi online dan offline di antara para pengguna. CubeChat memiliki sistem revolusioner yang memiliki fungsi dompet (ewallet), buku besar, koin dan escrow, jadi ini membuat pembayaran real-time.

Dukungan Token QUBT pada Platform Cube Chain

Tanpa danya dukungan dari pembuatan token QUBT, platfom ini akan berjalan setengah-setengah. Untuk itu Cube Chain menetapkan dalam whitepaper mereka bahwa mereka akan “menghubungkan server opsional ke dalam satu jaringan untuk menyiapkan satu komputer yang mengaburkan dan melakukan kontrak cerdas dengan mudah”.

Kontrak Cerdas akan digunakan dalam ASM agar Cube Chat dapat berlangsung secara terus menerus. Setelah itu platform ini akan mendistribusikan token Rantai Cube (QUB) ke pengguna / peserta yang relevan. Ini sebagai pengganti mata uang dan QUB berjalan pada jaringan smart contrak pada jaringan block ethereum.

Cube Chain Crowdfunding

1st: 2018.5.30~2018.6.15

2nd: 2018.6.20~2018.6.30

Token Price

1 ETH = 8000 QUBT

Minimum to take part in is 0.1 ETH!

Cube Chain

  • Symbol: QUB
  • Total Amount: 12 billion QUB for 50 years
  • Exchange: Korean and International Exchanges
  • Selanjutnya mari kita lihat rencana kerja (roadmaps) Cube Chain

Tim Kerja

Demikian review dari iconetlife, review ini bertujuan untuk memberikan informasi dasar bagiinvestor indonesia jika ingin bergabung dalam proyek ini, kesimpulannya bahwa Cube Chain adalah sebuah platform yang memiliki sistem keamanan ganda untuk memaksimalkan efisiensi keamanan dengan membawa teknologi blockchain yang ada ke level selanjutnya!

Website       : http://cubechain.io/
Telegram     : https://t.me/cubechain

Penulis Bountyhive : Kaisa (http://bountyhive.io/r/kaisa)

Review Overview
ICO Rating
Summary

Secara konsep proyek ini sangat bagus karena sudah berjalan secara offline dan sudah banyak melakukan perjanjian kejasama diberbagai bidang fintech kepada banyak perusahaan dijepang, amerika, malaysia, dll. Developer dan Marketing juga melakukan komunikasi dengan lancar dan sering melakukan perkembangan proyek melalui blog media cube chain.

4.0
Over All Score

Get more Review directly to your inbox

Dengan berlangganan melalui email, anda akan mendapatkan update seluruh artikel secara gratis.

Hit Enter
Follow Us
On Facebook
On Twitter
On GooglePlus
On Linkedin
On Pinterest
On Rss
On Instagram