Close
SocialFollow

Depository Network – Investasi Digital dalam bentuk Anggunan Crypto

Written By
Reviewer and ICO Analysis

Iconetlife.com – Menumbuhkan dunia finansial banyak sekali caranya, padaera teknologi saat ini memungkinkan anda melakukan investasi dimanapun dan kapanpun dalam bentuk digital asset. Sekarang ini sudah banyak digital asset yang dapat dijadikan sebagai anggunan atau pinjaman kredit, tentunya jaringan ini mendukung dengan jaringan blockchain. Agar seluruh transaksi tercatat, aman dan tentunya transparan, yang membuat anda semakin percaya untuk menggunakannya.

Saat ini kami akan mengenalkan kepada anda satu platform yang mendukung jaringan blockchain yang terdesentralisasi yang mengusung konsep jaringan anggunan pertama didunia yang mendukung digital asset sebagai jaminan anggunannya. Untuk itu kami akan mencoba mereview platform ini untuk anda, agar dapat dijadikan sebagai acuan untuk berinvestasi pada platform ini.

Platform Depository Network (DEPO) merupakan jaringan multi-platform dan mengklaim bahwa platfomnya pertama di dunia yang memungkinkan lembaga kredit tradisional dan platform pinjaman P2P untuk menerima aset digital sebagai jaminan.

Mengenalkan Depository Network pada jaringan Global

Jaringan Depository Network (DEPO) memiliki semangat untuk membangun jaringan secara global dengan mengusung kredit anggunan yang memungkinkan anda sebagai investor maupun peminjam dapat menggunakan digital aset sebagai anggunan. Hanya dengan cara membangun dan menyebarkan DEPO secara global hingga mencapai titik kritis untuk adopsi massal menggunakan aset blockchain dalam pinjaman tradisional merupakan tujuan utama proyek ini.

Kita tahu lebih dari 50.000 bank merupakan pemberi pinjaman yang luar biasa, selain itu ada perusahaan pembiayaan konsumen, pemberi pinjaman kripto dan platform pinjaman P2P di seluruh dunia yang bergerak pada bidang yang sama. Namun akan sangat berbeda dengan jaringan Depository Network (DEPO) yang mencoba untuk tumbuh bersama-sama dengan jaringan komunitas. 7 tahun untuk mencapai penetrasi 5% di pasar pemberi pinjaman secara global merupakan target utama jaringan ini, untuk itu Depository Network akan menyediakan sistem jaminan berupa aset Crypto yang terdesentralisasi. Jaringan ini aman, mudah digunakan yang dapat membangun ratusan platform penyimpanan agunan.

Cara Kerja Depository Network (DEPO)

Setiap pemilik aset digital, memegang koin atau token yang didukung oleh Depository Network anda memiliki kesempatan untuk dapat menjaminkan asetnya sebagai agunan dan menerima pinjaman dari sejumlah lembaga peminjaman. Dengan cara ini, pemberi pinjaman apa pun, di seluruh dunia, akan dapat membangun penyimpanannya sendiri pada Jaringan Depository Network sebagai Penyimpanan dan menerima aset digital sebagai anggunan maupun pinjaman.

Mari kita lihat prosesnya pada gambar dibawah ini :

Dalam gambar diatas menjelaskan bagaimana Depository Network berkerja sebagai metode smart contract dan escrow contract sebagai jaminan para investor dan peminjam digital asset. Disebutkan akan ada dua jenis kontrak cerdas agunan pada platform ini, yakni :

1. Smart Contract DEPO – memungkinkan tanpa perantara.

Ini akan sepenuhnya terintegrasi dengan API pemberi pinjaman dan akan dipicu oleh kegiatan pembayaran (deposit), pembayaran macet, pemutusan kontrak, dll. Ini akan dibuat berdasarkan aset yang dikeluarkan pada platform seperti Etherium, EOS, Cardano, Qtum, Lisk , Aeturnity, dan lainnya mengandung kontrak cerdas.

2. DEPO Escrow Contract – Terkunci dengan minimal tiga tanda tangan

Ketika terjadi satu peminjam, satu untuk pemberi pinjaman dan satu untuk DEPO. Kontrak agunan DEPO akan digunakan untuk asst digital (koin dan token) tanpa dukungan kontrak pintar namun bergerak pada kontrak escrow.

Pendaftaran anggunan saat ini menggunakan struktur negara yang sangat terpusat yang dikelola secara terpisah oleh masing-masing negara. Kemudian Depository Network akan mengambil alih fungsi-fungsi ini dari negara dan memberikannya kepada pelaku bisnis. Ini akan membuat proyek ini bersifat lintas batas dari ekonomi kredit diseluruh dunia.

Dengan demikian, setiap pemberi pinjaman akan menyimpan aset agunan dalam penyimpanan independen secara terpisah. Semua pemberi pinjaman mendefinisikan persyaratan masing-masing  untuk menerima, mengendalikan, dan melepaskan agunan. Pinjaman akan diberikan secara independen dari platform Depository, dalam mata uang apa pun yang didukung oleh pemberi pinjaman masing-masing.

Depository Network (DEPO) memastikan keamanan penuh pada platform ini, kemudian menggunakan dompet multisartensial kriptografi yang aman untuk menyimpan aset dan kontrak cerdas untuk melakukan transaksi.

Dengan begitu, Peminjam (pemilik aset) selalu menjadi salah satu pemegang kunci beserta tanda tangannya untuk melakukan transaksi. Sedangkan Kunci disimpan juga oleh pemberi pinjaman dan DEPO sehingga tidak ada pihak yang dapat bertindak atas kebijakannya sendiri. Dengan menciptakan multi wallet address atau dompet disertai multi-tanda tangan akan digunakan tergantung pada jumlah agunan yang ada sebagai jaminan kontrak.

Untuk itu Depository Network (DEPO) untuk mengembangkan platformnya melakukan pengumpulan pendanaan secara crowdfunding melalui pembuatan token baru dengan cara penjualan ICO, adapun informasi tentang penjualan ico kami sampaikan dibawah ini :

Token : DEPO Sotf cap  : 2,600,000 USD
Harga Pre-ICO : 1 DEPO = 0.005 USD Hard cap : 15,000,000 USD
Harga ICO : 1 DEPO = 0.01 USD KYC & Whitelist : Yes
Minimal Invest : 50 USD Negara   : Estonia
Dukungan : BTC, ETH, LTC, BCN, BTG

Demikian review dari kami, secara garis besar platform ini positif dan bagus untuk sarana investasi longterm. Perlu diketahui platform ini bukan bentuk investasi token dengan metode trading asset namun sebagai investasi lending asset. Informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi situs resmi melalui tautan dibawah ini :

Review Overview
ICO Profil
Team Verifikasi
Produk
Visi dan Misi
Summary

Demikian review dari kami, hasil review berdasarkan beberapa data yang kami himpun dari berbagai media dengan standarisasi penilaian yang adil.

4.1
Over All Score

Get more Review directly to your inbox

Dengan berlangganan melalui email, anda akan mendapatkan update seluruh artikel secara gratis.

Hit Enter
Follow Us
On Facebook
On Twitter
On GooglePlus
On Linkedin
On Pinterest
On Rss
On Instagram